Jumat, 30 Mei 2014

Obat Penyakit Kista

Obat Penyakit Kista

Mencari obat penyakit kista yang alami dan aman ? Anda bingung mencari nya ?

Disini tempat nya obat penyakit kista yang alami dan aman bagi tubuh.Selamat datang bagi para pengunjung blogger di halaman agen obat herbal ace maxs.Pada kesempatan kali ini halaman blogger kami akan membahas mengenai penyakit kista dan solusi pengobatannya.Sebelum kita mengenal obat aca maxs , mari kita lihat dulu penjelasan mengenai penyakit kista.

Tahukah anda dengan penyakit kista ?

 Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Berikut Tanda-tanda orang terkena penyakit kista :
  • Keluhan nyeri ketiak menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan ada yang bisa  sampai pingsan karena tidak tahan saking sakit nya menahan
  • Nyeri perut pada bagian bawah
  • Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit
  • Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni
  • Pada keadaan lanjut dapat teraba benjolan di daerah perut
  • Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan di antaranya periode haid
  • Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur
  • Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah
  • Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar
  • Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
  • Keluhan sakit pada pinggang belakang
  • Sakit saat berhubungan seks atau intim
  • Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik.
Nah itulah yang dimaksud dengan penyakit kista , yang kebanyakan menyerang kaum wanita , apabila anda merasakan gejala gejala kista seperti yang sudah di jelaskan di atas maka segera lakukan tindakan pengobatan , Dan untuk hal pengobatan kami merekomendasikan agar anda melakukan pengobatan dengan obat herbal ace maxs.

Memperkenalkan Obat Ace Maxs Sebagai Obat Penyakit Kista

Obat penyakit kista , Anda tak usah bingung lagi untuk mengobati penyakit kista , kini telah hadir pengobatan ramuan tradisional obat ace maxs di produksi secara higenis dan alami , terbuat dari hasil kekayaan alam yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dilengkapi dengan madu dan bunga rosella hitam.Obat ace maxs merupakan produk unggulan H2O , karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit manggis dan daging buah manggis , di kombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Khasiat XANTHONE di dalam ekstrak kulit manggis untuk penyakit kista berperan sebagai meredakan peradangan serta dapat mengendalikan sel tumor untuk melakukan opoptosis atau pembunuhan diri. Xanthone juga memiliki sifat anti bakteri, antivirus, anti parasit yang merupakan salah satu penyebab timbulnya berbagai penyakit salah satunya kista.Sementara kandungan yang terdapat pada daun sirsak acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Dan yang lebih hebatnya lagi, acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat.Banyak para ahli yang mengatakan bahwa khasiat daun sirsak bisa mengobati penyakit yang bersifat benjolan , baik itu benjolan kanker maupun benjolan yang bersifat tumor.

Itulah khasiat yang terdapat pada obat ace maxs , yang begitu banyak menyimpan manfaat bagi tubuh bukan hanya untuk mengobati namun bisa juga untuk mencegah gejala gejala awal dari berbagai penyaki.Obat herbal ace maxs merupakan pengobatan yang memberikan rasa aman , efektif , tanpa operasi dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh , dan para ahli kesehatan pun telah membenarkan semua hal itu berdasarkan penelitian-penelitian yang telah di lakukannya.

MINAT PESAN ? Kirimkan segera pemesanan anda kepada kami di no 082.216.149.031 atau melalui via BBM 2122C182 , dan jangan lupa cantumkan OBT sebagai kode perusahaan kami , agar pemesanan barang anda cepat di proses maka cantumkan itu kode OBT tersebut.Kami siap melayani pemesanan anda sebaik-bainya , cepat dan memuaskan.

Inilah contoh format pemesanan yang baik dan benar :

OBT : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031
contoh :
OBT : 6 botol : Aryani : Jl.Noenoeng Tisnasaputra Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 085.123.100.xxx
Kirim ke 082.216.149.031
( OBT adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.
Keterangan :
Sangat penting mencantumkan kode OBT dalam pemesanan , agar barang anda cepat di proses dan cepat pula di terimanya.Terimakasih banyak telah mengunjungi halaman blogger kami , semoga artikel yang kami buat bisa bermanfaat dan menjadi solusi pengobatan bagi anda yang sedang mencari obat penyakit kista.

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl 350ml Rp 220.000,- - Rp 220.000,-
2 btl 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000 Rp 430.000,-
3 btl 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000 Rp 630.000,-
6 btl 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000 Rp 1.160.000,-
Khusus untuk pemesanan 1 botol , kami siap melakukan sistem yang aman dengan “kirim barang dulu, obat sampai baru transfer pembayarannya”.Sistem ini sengaja kami terapkan untuk menjaga terjadinya penipuan.
Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
No. Hp : 082.216.149.031
Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar